Home » » Game Online Java Populer

Game Online Java Populer



WapHalimz - Game java emang seru apa lagi bisa online dan bermain bersama teman teman sekitar mu. dari list game pun ada yang terinspirasi dari film juga.
Berikut game online yang populer di kalangan pengguna HP java.





7. Ninja School World

Ninja Sekolah Dunia mengubah seri Pengunjung kami yang paling populer menjadi, bermain free-to-tindakan-dikemas, sosial online MMORPG game. Sebagai seorang ninja muda, Anda harus memilih salah satu dari tiga sekolah untuk belajar dan berlatih. Para guru di sekolah Anda yang sabar dan bijaksana untuk membantu menyampaikan rahasia kuno yang telah diwariskan dari ninja induk selama ribuan tahun. Saat Anda tumbuh, rangkaian tantangan dan hambatan akan menjadi semakin sulit membutuhkan Anda untuk menggunakan pengetahuan masa lalu dan kekuatan khusus untuk membuka dan mengeksplorasi lebih dari 100 daerah baru dan menarik. Belajar pahlawan muda keras, takdir Anda menanti Anda!

Screenshot:
INFO:
Server Dunia





6. Ksatria Online / Knight Age






Di dalam dunia ksatria online, siapa pun yang mengangkat mereka memulai petualangan mereka sendiri seperti pergi ke tanah yang belum dijelajahi, melawan kekuatan jahat. Mereka disebut Ksatria bebas, dan Anda akan menjadi salah satu dari mereka. Sebagai Game RPG Ksatria Online membawa alur cerita yang menarik dan menyenangkan, menempatkan dunia yang luas untuk mengeksplorasi, sistem pertarungan - beragam item dengan 4 kelas dari karakter untuk memilih. Anda Bisa Bermain Ksatria Online di Windows PC, iPhone, Android, Windows Phone, dan memiliki Java pada S40, S60 Di Nokia. Dengan kualitas tinggi dan kecepatan pada kelancaran jalur transmisi ADSL, 3G, GPRS. Permainan ini cocok untuk segala usia. Kontrol karakter langsung sangat mudah di layar sentuh. Ketika dimainkan di PC Anda dapat menggunakan mouse, atau fleksibilitas untuk mengontrol karakter dengan ponsel KeyPad Nokia S40, S60 tua.

Screenshot:
















INFO:
Server Dunia / Indonesia
Situs: Server DuniaKnight Age
           Server Indonesia Ksatria Online Indonesia





5. Mobi Army World






MobiArmy Dunia adalah, turn-based, multi-player permainan free-to-play yang penggemar Gunny dan GunBound yakin untuk cinta. Pengguna terhubung online untuk pertempuran satu sama lain atau bekerjasama bersama-sama untuk mencoba dan mengalahkan berbagai bos yang super sulit. Dengan lebih dari 25 battlegrounds unik, sistem delay turn dan hasil pertempuran selalu berubah, dan mengharuskan Anda untuk berpikir ulang strategi Anda untuk faktor dalam berbagai kondisi di luar, termasuk medan, angin, unsur, jenis senjata dan lawan pelanggaran dan defensif strategi, yang akhirnya memberikan pengalaman gaming yang unik dan tindakan-dikemas setiap kali.

Screenshot:





























INFO:
Server Dunia




4. One Piece Online ( Hai Tac Ti Hon)








Siapa yang tidak kenal One Piece ? yap game ini juga bisa di mainkan di Hp Java mu. tapi kabar buruk nya game ini berbahasa vietnam , cukup sulit juga ya tapi tenang ada mod yang mengubah game ini ke bahasa indonesia. mari berpetualang menjadi bajak laut dan kalahkan musuh.

Screenshot:



























INFO:
Server Vietnam





3. TibiaME











TibiaME adalah pertama massively multiplayer game online role-playing untuk perangkat mobile. Datang bersama-sama dengan ratusan pemain dan pengalaman petualangan di dunia maya berwarna-warni! Seiring dengan teman Anda menjelajahi misterius tanah TibiaME, melawan jalan Anda melalui gerombolan makhluk jahat dan memecahkan teka-teki kuno untuk menemukan harta karun tak terhingga. Dengan setiap rakasa Anda mengalahkan Anda akan tumbuh dalam kekuatan dan kekuasaan. TibiaME didasarkan pada sukses role-playing game Tibia secara online yang menarik ribuan pemain setiap hari.

Screenshot:






































INFO: 
Server Dunia
Situs: TibiaME




2. Avatar World Online






Avatar Dunia memberikan ratusan pakaian yang berbeda, item khusus, dan hadiah terbaik sesuai kepribadian Anda. Apakah Anda bertemu teman-teman di taman, bekerja di pertanian Anda, terbang ke Hawaii atau pergi memancing, Anda akan menemukan setiap zona penuh dengan grafis yang menakjubkan dan game sosial yang menarik untuk bermain dengan teman-teman Anda.

permainan dan aktivitas baru akan ditambahkan secara berkala untuk membuat setiap hari petualangan baru pada ponsel Anda!

Screenshot:






































INFO:
Server Dunia




1. Dragon Ball Online Indonesia / Dragon Boy










Bola Naga Online adalah Game Yang berkisah pada komik 7 bola naga. Pemain akan berubah menjadi seorang pahlawan dari tiga planet yaitu: Bumi, Saiyan, Namek. Latihan yang sama, penguatan dan keterampilan. Bersatu dan melawan kekuatan jahat. Bersaing bersama-sama.
Fitur Terbaik:
- Kategori tindakan, Peran. Action figure kontrol langsung. Mudah untuk bermain, mudah untuk mengontrol karakter. Grafis yang tajam. Grafis tinggi versi untuk ponsel dan pixel versi handal untuk mesin profil rendah.
- Plot Mendekati asli . Pemain akan menghadapi semua karakter dari Bunma, Master Roshi, Jacky-chun, Tau PAY PAY ... sampai Fide, Pic, POC, Xen, Broly, tim Bojack. 
- Fitur Terbaik: Bergabung memukul label independen barak. Bergabunglah kongres seni bela diri. Bergabung berburu untuk bola naga untuk membawa perjanjian itu sendiri.
- Tersedia di semua di pasaran saat ini Yaitu: Komputer PC, Ponsel Nokia Java, Android, iPhone, Windows Phone, dan tablet Android, iPad.

Screenshot:
































INFO:
Server Dunia / Indonesia
Situs: Server Dunia : Dragon Boy
           Server Indonesia Dragon Ball Indonesia





Itulah beberapa game java online yang cukup populer di kalangan gamers Java
di atas adalah sedikit game java online

>

0 comments:

Post a Comment